Jumat, 20 September 2019

Proses fumigasi dengan fumiphos

    Proses Fumigasi dengan Fumiphos dan Sanitasi dengan Silogud

Hai Pahlawan Pangan, yuk ngintip sebentar proses Fumigasi dengan Fumiphos di Sulawesi Selatan kali ini yang langsung diarahkan oleh PT Panca Prima Wijaya. Untuk info lebih lengkap tentang fumigasi dengan Fumiphos, kunjungi https://www.pancaprimawijaya.com

Dalam upaya untuk menjaga kualitas dan kuantitas dari komoditi perlu dilakukan fumigasi dan sanitasi. Hal ini dilakukan dengan membasmi kutu, ulat bahkan sampai ke telur atau disebut dengan FUMIGASI. Karena komoditi disimpan di gudang maka perlu juga dilakukan pembersihan pada area gudang seperti dinding, lantai, teras, palet, dll yang disebut dengan SANITASI. FUMIGASI dilakukan untuk membasmi kutu pada komoditi. Sedangkan SANITASI dilakukan untuk membasmi kutu pada area gudang.


Untuk mewujudkan gudang yang ideal maka perlu dilakukan rutinitas seperti menyapu sisa-sisa komoditi yang berjatuhan dilantai , penataan tumpukan komoditi , mengatur jarak antara tumpukan komoditi dengan dinding, dll. Video ini kami buat untuk membantu pahlawan pangan menambah informasi tentang Fumigasi dan Sanitasi, perbedaannya dan cara pengaplikasiannya. Jika Anda ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar atau kontak kami di nomor WhatsApp yang tersedia berikut. Terimakasih. PT Panca Prima Wijaya 085 3132 001 88 (Bpk. Patrick)
https://www.pancaprimawijaya.com Facebook : https://dik.si/FacebookResmi Instagram : https://dik.si/InstagramResmi +62813-1893-9319 obat fumigan untuk fumigasi basmi bunuh tuntas kutu beras, kutu jagung, kutu tembakau, kutu biji kopi, kutu tepung terigu, hama gudang komoditi pangan dan juga sanitasi spraying fogging pengasapan semprot pengabutan. Simpan beras bebas kutu, get rid of rice weevil, grain beetle. Ekstraksi rempah rempah kemiri, cengkeh, kayu manis, cinnamon dari Indonesia. Extraction spices. Export fruit, dried frozen flower. Pest Control. Fumigasi, sanitasi, fumiphos, silogud, fumilikuid, SF, MBr, fumigation, penyimpanan, pest control, grain storage, rice weevil, grain beetle. PT. Panca Prima Wijaya adalah perusahaan yang menyajikan one-stop solution untuk konsultasi dan penanganan untuk penyimpanan komoditas pertanian pasca panen khususnya hama serangga kutu ulat resisten, termasuk didalamnya fumigasi dan sanitasi gudang pangan, seperti membasmi tuntas kutu beras atau katul, mengendalikan ulat tembakau, hama pada penyimpanan jagung, atau kutu biji kopi, dan juga hama seperti serangga atau ulat atau kutu pada tepung terigu, kacang tanah, kacang ijo dan biji-bijian lainnya termasuk didalamnya untuk membunuh kutu pada penyimpanan pakan ternak. Tidak hanya untuk komoditas pangan, fumigasi bisa juga untuk kapal atau gedung arsip dokumen seperti perpustakaan nasional atau gedung LIPI, dan juga armada bus atau kereta api. Kami juga bekerjasama dengan kementerian dan TNI dalam rangka menjaga stabilitas nasional seperti beras bansos atau saat kebutuhan mendesak pengiriman beras sosial ke daerah bencana darurat supaya beras yang tersalurkan dapat terjaga bebas dari kutu. Begitu juga kami supply alat laboratorium untuk test dan grading untuk industri gandum, benih, biji-bijian dan pakan ternak. Kami juga mensuplai obat insektisida atau pestisida selain berpengalaman untuk konsultasi pengendalian hama (fumigasi dan sanitasi gudang komoditas pertanian seperti spraying atau penyemprotan pada perkebunan kelapa sawit dan fogging atau pengasapan). Besar harapan kami, PT. Panca Prima Wijaya memberikan solusi bagi para Pahlawan Pangan yang pastinya selalu menjaga kualitas komoditi pangan nya dengan memakai hanya obat-obat berkualitas & terjamin keampuhannya seperti FUMIPHOS (obat fumigan berbentuk tablet), SILOGUD (insektisida pestisida berbentuk cair dengan bahan aktif Metil pirimiphos) dan FUMILIKUID (obat fumigan berbentuk gas cair yang sangat cepat membasmi kutu-kutu sampai ke telurnya hanya dalam 15 jam saja).

Mau beli FUMIPHOS via online ? Langsung klik link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar